Senin, 09 September 2013

Posted by Unknown On 17.17 | No comments
Atief Programer
Puju Syukur Kehadirat Allah SWT , yang telah memberikan kesempatan kepada  kami untuk mendesign blogger ini sehingga blogger yang saya tampilkan ini bisa jadi sebagaimana mestinya. Seandainya Allah belum berkenan memberikan kami kesempatan sehat, umur panjang mungkin Blogger ini tidak dapat kami sempurnakan sebagaimana mestinya, untuk itu saya atas nama peribadi mengucapkan Jazakumullohukhairangkatsirr kepada sang maha kuasa yang telah memberikan saya kesempatan dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu, bapak, kaka', ade' dan semua keluarga atas dukungan dan partisipasi dalam memberikan saya masukan dan nasehat sehingga Alhamdulillah Blogger ini bisa terselesaikan dengan sempurna.
Saya juga mohon maaf sebesar-besarnya kepada kawan-kawan yang ada di dunia maya mungkin Blogger saya membuat anda semua kecewa ataupun merasa tersinggung, sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf beribu-ribu maaf.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates